ZYNGA POKER MEN-DOUBLE CHIPS POKER ZYNGA FACEBOOK HACK

posted by [candraaaa] candra ikhsan

aloooooo .... rasanya sudah telah lama saya tidak membuat sebuah posting yang sangat penting ini. pasti kalian ingin tahu semua cara hack ini ? tapi ini berbeda dengan cara yang di gunakan oleh teman-teman lain. mungkin dari kalian ada yang sudah tahu cara hack facebook. tapi perkiraan saya pasti tidak meleset, pasti lebih banyak lagi para pengguna lain yang belum bisa sama sekali. sudah mengunjungi 100 blog belum ada jawaban untuk hack. tentulah tidak ada, bukan suatu hal yang tidak penting jika seseorang menemukan cara ngehack facebook. apalagi saya, tidak bisa sama sekali.

texas holdem poker zynga sudah mendunia bukan. banyaknya para pengguna facebook yang telah bermain sebuah game ini. bahkan banyak yang bermain curang untuk mendapatkan sebuah chips. apakah pentingnya chips tersebut? tanpa chips tidak mungkin bisa bermain game ini. banyak keuntungan yang didapat dari game ini. banyak yang bertujuan ngehack facebook hanya untuk mendapatkan chips. untungnya saya tidak berniat jahat untuk posting ini. sekarang akan saya beri tahu, apa sebenarnya tujuan saya membuat posting ini? tidak rumit, hanya untuk membuat chips yang anda miliki menjadi dua kali lipat. pasti kalian ingin tahu caranya. tenang, akan saya beri tahu ?

untuk cara ini, mungkin lebih baik anda mempunyai chips yang banyak. agar chips yang anda miliki dua kali lebih banyak dari yang anda punya. tindakan ini tidak jahat. mungkin? saya tidak ingin kalau hanya saya saja yang berfikir, sedangkan anda hanya membaca. coba anda kunjungi link ini . disana anda akan mendapatkan login facebook. cobalah anda login, dan seterusnya bermain texas holdem. tapi, anda tidak mendapatkan chips dalam waktu anda login. tunggulah satu hari setelah anda login ( 24 jam ). chips anda akan berlipat ganda. yang tadinya 2 menjadi 4. hanya itu yang bisa saya sampaikan. selamat mencoba trick baru ini ?

sumber : antung blogspot.com